Peradaban kita tengah mendapat ancaman bahaya

Saat ini , segala sesuatu dalam kehidupan terlihat kacau balau, bagai kaki dikepala kepala dikaki, segala sesuatu tampak
ironi dan terbalik, dan hal yang paling menggelikan adalah kita memahmi dengan sangat baik bahwa banyak hal tidak berjalan seperti seharusnya..mungkinkah kita sedang berada di ambang bencana akhir zaman? Semua bencana inipun sudah di ceritakan oleh nabi muhamad SAW dlm hadist…bahkan manusiapun nanti akn berwujud binatang yg mendasari jiwa mereka…dan sekarangpun mereka jiwanya banyak yg sudah seperti binatang….Naudzubillah mindzalik.Memang sulit dimengerti secara kasat mata yang salah namun dibenarkan begitpun sebaliknya, hal yang tidak wajar menjadi hal yang biasa saja sehingga menjadi suatu kebiasaan yang malah ditiru dan dijadikan trand mode. Dalam kehidupan masa ini banyak sekali peristiwa dan penampakan-penampakan kejadian aneh yang ironik yang akan membuat manusia semakin tertekan menjalani hidupnya. Telah banyak kisah nyata yang mengisahkan banyak hal dalam hidup ini. Karena semakin berputarnya poros kehidupan, semakin berputar pulalah kejadian yang akan kita hadapi..

Peradaban kita tengah mendapat ancaman bahaya. Bahaya yang sebenarnya adalah akumulasi dari pembiaran-pembiaran, sikap tidak peduli dan masa bodoh terhadap perubahan zaman. Kita membiarkan diri ini terkotak-kotak ke dalam kelas-kelas masyarakat. Kita membiarkan diri ini untuk terus berada di posisi ”nyaman, hingga kemudian ”rasa nyaman” itu berubah menjadi ”penjara pikiran”. Kita telah lepas kendali dan menyerahkan ”kendali” itu kepada ” segelintir orang”. Dan umat manusia digiring untuk menghambakan diri kepada suatu sistem.

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: